Namanya Kinara Sadina, lahir 28 November 2002. Kinara, baik hati, pemaaf, dan katanya takut hantu.Blog ini untuk merekam sebagian kegiatan Kinara, juga salah satu tanda kasih dari mama dan papa.
RSS

Kamis, 08 Agustus 2013

Kenapa Menangis Helen?



INI kisah lain lagi sebelum kenaikkan Juni 2013. Saat sedang santai, Kinara bercerita:

" Ma, tadi Helen (nama temannya yang sudah disamaran) nangis lagi."

"Loh kenapa?"

"Soalnya nilai Bahasa Mandrinnya 90,"

"90 kan bagus."

"Iya itu makanya aku heran, kenapa mesti nangis segala. Kayaknya karena  Reta dapat 100. Helen sama Reta nilainya kan bersaing terus mah."

"Oooo, terus Kinara bilang apa?"

"Aku bilang, Helen, 90 itu kan bagus, enggak usah nangis. Aku aja yang dapat 46 enggak apa-apa."

(Mamanya tepok jidat)

"Weeh, jadi kamu Mandarin dapat 46? Dapat 46 kok bangga to."

Sambil tersipu Kinara menjawab: "Bukan gitu mah, itu aku lagi menghibur Helen. Aku enggak bangga kok."

0 komentar:

Posting Komentar