Namanya Kinara Sadina, lahir 28 November 2002. Kinara, baik hati, pemaaf, dan katanya takut hantu.Blog ini untuk merekam sebagian kegiatan Kinara, juga salah satu tanda kasih dari mama dan papa.
RSS

Kamis, 08 Agustus 2013

Kinara & Ben Ten


 SETELAH Rise of Guardian Kinara tergila-gila dengan film kartun Ben Ten. Tiada hari tanpa cerita Ben Ten. Mulai dari asal nama Ben Ten, neneknya yang aliens, sepupunya yang tadinya jahat menjadi baik, nama-nama musuh Ben Ten, jam tangan Ben Ten yang sakti, mimpi bertemu Ben Ten, dan masih banyak lagi.

Teman-temannya pun dijejali dengan cerita Ben Ten. Alhasil, kalau biasanya rumah ramai karena Kinara jadi pemimpin bermacam-maam permainan, belakangan agak sepi. Teman-teman perempuannya rata-rata jadi bete. Begitu Kinara mulai bercerita Ben Ten, satu persatu mundur. Yang tersisa dua teman baiknya Danang dan Dimas yang juga suka Ben Ten, dan terkadang Andini (anak tetangga) yang mulai terpengaruh menonton Ben Ten. .

Rasanya seperti dejavu. Ingat ketika Kinara kecil, dia juga pernah tergila-gila Ben Ten, sampai-sampai dia mengumumkan bahwa namanya sudah berubah menjadi Ben Ten. Jadi, siapa pun harus memanggil dia Ben Ten.

Ketika teteh pengasuh dan beberapa temannya lupa terus memanggil Ben Ten, Kinara akhirnya menangis: "Sudah kubilang sekarang namaku  Ben Ten...huaaa...huaa," katanya ketika itu.


Nah, sekarang Kinara tergila-gila lagi dengan Ben Ten. Sampai-sampai, dia mengidam-idamkan jam tangan Ben Ten. Tapi saat libur Lebaran, cerita Ben Ten agak agak berkurang, meski dia tetap minta hadiah ulang tahun  jam tangan Ben Ten.

Kinara sekarng sedang tergila-gila film Ice Age. Boleh percaya boleh tidak, siang ini saja  film itu sudah diputar dua kali dan Kinara masih tertawa-tawa, terkadang mengikuti beberapa dialog di film tersebut. Karena papanya sedang libur, berduaan mereka menonton film Ice Age sambil terkadang bertukar kata, "Ini Ice Age 2 ya Kinara?"
"Iya papa suka yang mana?" dst...dst...

0 komentar:

Posting Komentar