Namanya Kinara Sadina, lahir 28 November 2002. Kinara, baik hati, pemaaf, dan katanya takut hantu.Blog ini untuk merekam sebagian kegiatan Kinara, juga salah satu tanda kasih dari mama dan papa.
RSS

Kamis, 08 Agustus 2013

Peri Gigi


DUA bulan lalu, Juni 2013, Kinara lagi senang-senangnya nonton film Rise of the Guardians. Setiap hari film yang sama diputar. Karena jagoan di film itu digambarkan bersenjata tongkat, maka hampir setiap hari dia juga bermain dengan tongkat.

Dengan bersemangat dia juga terus bercerita: "Ma di film itu dibilang, kalau kita percaya keajaiban, Santa Claus, malaikat, peri gigi, Jack Frost (tokoh di Rise of the Guardian), kita bener-bener bisa lihat mereka. Memang itu bener mah?"

"Emmm...itu kan cerita nak."

"Tapi aku maubuktiin. Katanya, kalau kita taruh gigi di bawah bantal, kita bisa ketemu peri gigi."

"yayaya."

Suatu pagi, kakak yang mengasuh Kinara beberes kasur. Tiba-tiba terdengar teriakan: "Ibuuuu gigi siapa ini yang copot?"

Tuing-tuing, percakapan dengan Kinara tentang peri gigi langsung berkelebat. Kinara senyum-senyum, datang mengambil gigi di tangan kakaknya, kemudian menyimpan lagi di toples kecil yang berisi gig-gigi susunya yang sudah tanggal.

Kemudian dia duduk dan memulai percakapan. "Ma, ternyata bohong! Aku sudah taruh gigi di bawah bantal, tapi ngimpi ketemu peri gigi aja enggak," katanya.
"Oooo itu'kan memang cuma cerita Kinara. Cerita yang intinya mengajarkan kebaikan, tidak boleh egois,dll."

Kinara mangut-mangut, dan kemudian asyik melakukan aktivitas lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar