Namanya Kinara Sadina, lahir 28 November 2002. Kinara, baik hati, pemaaf, dan katanya takut hantu.Blog ini untuk merekam sebagian kegiatan Kinara, juga salah satu tanda kasih dari mama dan papa.
RSS

Rabu, 04 Mei 2011

Ben Ten


PUTRIKU baru saja merayakan ulang tahun yang ke lima. Dan sekarang dia sedang tergila-gila dengan tokoh kartun Ben 10. Terutama dengan jam tangan besar milik Ben 10 yang jika ditekan bisa membuat pemakainya berubah dalam berbagai bentuk. Mulai alien, robot bola, dan masih banyak lagi.

Biasanya, musuh Ben 10 bentuknya juga seperti robot, namun mengambil gambaran berbagai gabungan binatang. Pokoknya, buat saya, tokoh-tokoh dalam Ben 10 itu aneh dan menyeramkan. Misalnya, ada robot gabungan antara cumi-cumi dan alien. Atau tidak jelas berbentuk apa, entah lalat, nyamuk, atau apalah.

Tapi heran, putriku kecilku malah tergila-gila Ben 10, terutama jam tangannya. Saking terobsesi, dia akhirnya memilih membeli jam tangan besar warna oranye. Menurut dia, karena besar maka mirip dengan jam tangan Ben 10. Jadilah jam itu barang favorit terbaru. dipakai kemana-mana, bahkan tidur pun ada dalam genggamannya. Baru dilepas saat dia pergi ke sekolah.
Minggu lalu, tiba-tiba putriku membuat pengumuman:
“Sekarang namaku ganti jadi Ben Ten. Jadi semua kalau manggil aku sekarang harus Ben ten.”



Minggu (9/12) pagi, dia asyik bermain dengan dua teman dekatnya. Tiba-tiba saya mendengar tangisan si Ben Ten gadungan:
“Kenapa dia nangis?” dari dapur saya bertanya pada pengasuhnya yang kebetulan masuk rumah.
Jawaban pegasuhnya: Putri kecilku kesal karena temannya terus memanggil nama aslinya, lupa kalau dia sudah memproklamirkan nama baru, sebagai Ben Ten gadungan. Halaaah…!

Minggu siang saat bersantai dan tengah menonton Ben Ten, saya tanya ke dia:
“Heran, kok bisa kamu suka Ben 10. Bentuk tokoh-tokohnya saja enggak jelas. Serem gitu.”
“Ini keren mama, apalagi Ben Ten bisa berubah bentuk. Aku dibeliin jam tangan Ben Ten dong ma…yang mirip. Ada kok yang jual, nanti kalau ada iklannya mama aku panggil.”

Benar saja, tidak lama kemudian di Cartoon Network memunculkan iklan jam tangan Ben Ten. Intinya dapat dibeli di www…..
“Nah kan ma, ada. Kalau mama punya uang beliin dong. Bener ya kalau punya uang beliin aku..?”
Waduuuh…!

Ini urutan Kartun Kesukaan Putriku:
1. Tom & Jerry
2. Ben Ten
3. Micky Club House
4. Mr Bean
5. Scooby doo

0 komentar:

Posting Komentar