Namanya Kinara Sadina, lahir 28 November 2002. Kinara, baik hati, pemaaf, dan katanya takut hantu.Blog ini untuk merekam sebagian kegiatan Kinara, juga salah satu tanda kasih dari mama dan papa.
RSS

Rabu, 04 Mei 2011

Ditakhlukkan

 Percakapan dengan teteh (pengasuhnya):
“Teteh Islam’kan?”
“Iya.”
“Kenapa teteh enggak berdoa atas nama bapa dan putra dan roh kudus saja?”
“Soalnya keluarga teteh dari kecil sudah Islam.”
“Oh…”


Suatu hari:
“Mama aku Katolik.”
“Oke.”
Lain waktu:
“Ayo kita berdoa.”
“Aku sekarang Islam mama. Jadi aku sholat.”
“Oke.”
Lain hari:
“Mama aku mau Hindu saja.”
“Oke.”
“Bagaimana cara berdoanya?”
“Mama kurang paham nak.”
“Oh, ya sudah.”


Begitulah putri kecilnya. Semakin pandai bercakap, bertanya, mengamati, dan berkomentar. Sebentar lagi, sekitar dua setengah bulan lagi, dia akan genap berusia lima tahun. Dan seperti umumnya para ibu, saya begitu mencintai dia. Selalu rindu dengan celoteh dan senyum manis berhias lesung pipit di pipi kanannya. Oooh, saya benar-benar sudah ditaklukkan!

0 komentar:

Posting Komentar