Namanya Kinara Sadina, lahir 28 November 2002. Kinara, baik hati, pemaaf, dan katanya takut hantu.Blog ini untuk merekam sebagian kegiatan Kinara, juga salah satu tanda kasih dari mama dan papa.
RSS

Minggu, 08 Mei 2011

Mama Aku Pengen Punya Sayap

Main ice skating

SUATU pagi:
“Mama, aku semalam sudah berdoa, tapi enggak dikabulin.”
“Memangnya Kinara doa apa?”
“Aku sudah sungguh-sungguh berdoa, Tuhan aku pengen bisa terbang, kasih aku sayap Tuhan. Tapi sampai aku bangun tidur, masih belum punya sayap.
“Oooo…doamu aneh sih. Mana ada orang yang punya sayap?”
“Ada mah, itu Icarus di mitologi Yunani?”
“Hah??…Ooooo namanya juga mitologi, kayak legenda gitu, belum tentu bener.”
“Berarti kan bisa bener?”

“Enggaklah Kinara, itu cuma cerita, bukan bener terjadi.”
“Tapi pokoknya aku pengen punya sayap, pengen bisa terbang. Kalau gak bisa punya sayap, aku mau punya sayap-sayapan. Terbang kayak di gambar (paralayang maksudnya).”
“Hmmm yayaya…nanti kita minta sama papung (papa) ya.”
Kinara cukup puas dengan jawaban itu…:)

0 komentar:

Posting Komentar